Cara Cepat Naikan Level Pokemon Go | Intrik CVG


 ADA banyak cara untuk menaikkan level dengan cepat dalam game Pokemon Go. Kunci untuk naik level dengan cepat di sebagian besar game Massively Multiplayer Online adalah fokus pada tindakan untuk meraih poin XP banyak dan menghindari tindakan yang mendapatkan sedikit poin XP atau bahkan tidak ada. Laman Pokemon Go Databese mengabarkan, ada lima cara agar dapat naik level dengan cepat.

1. Menangkap Pokemon
Cara yang merupakan yang terbaik dan paling efisien untuk mendapatkan XP. Anda akan mendapatkan poin XP untuk terampil melempar Pokeballs dan menangkap pokemon liar.

2. Menetaskan Telur
Cara cepat menetaskan telur yaitu membawa telur Anda berjalan sekitar satu kilometer (0,621 mil). Dengan begitu, telur akan cepat menetas menjadi Pokemon. Anda akan mendapatkan XP dari penetasan pokemon terlepas dari spesies dan pokemon baru. Anda akan mendapatkan tambahan XP bonus untuk mendapatkan pokemon baru.

3. Evolusi Pokemon
Dengan menangkap Pokemon, Anda akan mendapatkan penghargaan dengan permen. Masing-masing spesies pokemon memiliki jumlah permen tertentu sebelum mereka berkembang. Memperoleh banyak permen untuk berevolusi butuh banyak waktu. Pastikan Anda mencoba dan mengembangkan pokemon sebanyak mungkin. Hal itu akan memperkuat tim pokemon Anda dan juga dihargai dengan banyaknya poin XP.

4. Pertempuran di Gym
Pertempuran di Gym tidak semudah menemukan pokemon untuk pokestops tapi Anda mendapatkan tempat yang lebih besar untuk mendapatkan poin XP. Lakukan yang terbaik untuk menemukan Gyms ramah terutama jika Anda adalah pemain Pokemon Go baru. Gyms ramah menguntungkan untuk melatih Pokemon agar lebih kuat, dan menjauhkan pemain agar tidak menghadapi tim yang lebih kuat. Sebelum masuk Gym, periksa terlebih dahulu dengan lawan yang dihadapi apakah pokemon mereka membela Anda atau tidak. Dengan begitu akan dengan mudah memenangi pertandingan dan mendapatkan poin XP.

5. Kunjungi Pokestops.
Ketika melakukan perjalanan, pemain akan menemukan berbagai pokestops untuk dikunjungi. Lokasi ini akan memberi pemain pokeballs, revives, telur, dan lain-lain. Hal yang paling penting ketika mengunjungi pokestops adalah mendapatkan beberapa poin XP. Anda mungkin tidak akan mendapatkan banyak poin XP dari Pokestops tetapi hal ini membantu meningkatkan level dengan cepat.



Bug internet | E99 | internet gratis | internet gratis telkomsel | internet gratis indosat | internet gratis xl | gratisan internet

Blog, Updated at: 12.58.00

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer